Home » » Rusdin-Abdul Latif Siap Jalankan Kepengurusan

Rusdin-Abdul Latif Siap Jalankan Kepengurusan

Posted by LPM REDLINE on 23 Dec 2016

Doc. Foto Rusdin Ketua HMJ Tarbiyah dan Adab ang Terpilih
Red Line News --- Pemilihan Mahasiswa Raya (PEMIRA) yang digelar kemarin telah selesai. Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) sebagai penyelenggara telah mengumumkan kandidat terpilih Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan. Kandidat terpilih adalah Rusdin Zainuddin dan Abdul Latif yang dipercayakan untuk memimpin Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah dan Adab, Kamis (22/12).

Kemenangan pada pemira ini tidak lepas dari dukungan senior, teman-teman dan tim sukses yang terus berjuang dalam pemira tahun ini. “Alhamdulillah Hmj Tarbiyah nomor dua mampu memenangkan pemilihan dengan selisi 55 suara. Tentunya merasa bahagia dan berterima kasih kepada seluruh pihak, senior, teman-teman dan tim sukses yang telah berjuang untuk kami dalam pemira ini,” ujar Rusdin ketua Hmj Tarbiyah terpilih.

Terpilihnya kandidat nomor urut dua Rusdin-Abdul Latif mengharuskannya siap dengan kendala yang akan dihadapi pada kepengurusan nantinya. Rusdin menambahkan dirinya telah mempersiapkan kegiatan untuk merangkul seluruh mahasiswa Jurusan Tarbiyah dan Adab. “Insya Allah kami akan adakan Hmj Tarbiyah mencari bakat entah kemasannya nanti seperti apa akan di rembukkan, intinya ingin teman-teman yang mempunyai bakat menumbuhkan, memunculkan, dan menampilkan bakatnya yang akan menjadikan HMJ Tarbiyah,” tuturnya.

Rusdin juga membeberkan memiliki beberapa program kerja proritas dan non proritas, salah satunya yakni Islamic Book Fair yang bertujuan untuk meningkatkan referensi mahasiswa serta debat ilmiah dan banyak lagi. “Nanti akan diadakan juga Tarbiyah Islamic Book Fair yang disingkat TARHIF dimana kemasannya seperti bazar buku namun kita bekerja sama dengan beberapa toko buku terkenal, baik itu di dalam kota maupun diluar kota dan debat ilmiah serta masih banyak lagi program kerja yang lain,” tutupnya. (dmi/rsi)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE