Home » » KSR PMI GELAR DONOR DARAH, DAPAT APRESIASI DARI UTD.C PMI PAREPARE

KSR PMI GELAR DONOR DARAH, DAPAT APRESIASI DARI UTD.C PMI PAREPARE

Posted by LPM REDLINE on 16 Mar 2017

REDLINE NEWS, AULA -- Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) unit 01 menggelar donor darah pertama di tahun 2017 yang berlangsung di Aula kampus. Donor darah itu berlangsung selama dua hari mulai pada tanggal 16 hingga 17 Maret dengan lingkup STAIN Parepare.

Fitriani selaku Sekertaris Umum KSR PMI mengatakan kegiatan sosial itu setiap kali diadakan 2 kali dalam 3 bulan karena partisipasinya banyak dari civitas akademik.

"Donor darah ini berlangsung hari ini dengan besok, hari 54 pendonor dan mahasiswa dengan dosen turut berpartisipasi," jelasnya.

Saat di temui Alamsyah selaku tim pendonor darah Unit Transpusi Darah Cabang (UPT.C) PMI Kota Parepare mengakui mahasiswa dengan dosennya sangat antusias dalam menyelenggarakan donor darah.

"Luar biasa sekali antusias dari mahasiswa maupun pihak dosen yang ikut serta dalam mendonorkan darahnya, dan begitupun dengan KSR yang sangat aktif dalam menyelenggarakan donor darah di banding dengan kampus-kampus lainnya. Alhamdulillah terkumpul hari ini sebanyak 54 kantong seperti biasanya setiap ada kegiatan donor darah diatas 50 kantong hasil dari pendonor. Kami akan selalu mensuport dalam kegiatan donor darah, untuk itu harus adanya dukungan dari setiap kampus," ujarnya.

Reporter: Anm
Editor: Dvi

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE