Home » , » Mahasiswa Pinta Kejelasan dari Pihak P3M

Mahasiswa Pinta Kejelasan dari Pihak P3M

Posted by LPM REDLINE on 29 Aug 2017

Unjuk rasa mahasiswa didepan gedung P3M, 29/8.

Kampus, RedLine News-- Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Parepare unjuk rasa didepan gedung Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) untuk menuntut penertiban administrasi, dan kejelasan format laporan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM), Selasa, 29/8.

Sejak pukul 10.30 puluhan mahasiswa telah berada didapan P3M dengan menyampaikan orasi yang dituntut, dengan menunggu pihak P3M menerima aspirasi demonstran.

Burhanuddin selaku kordinator  mengatakan, administrasi P3M tidak tertib dengan format laporan KPM yang tidak jelas, itu yang turun kami pertanyakan.

"pada umumnya adalah penertiban administrasi termasuk penyampaian surat berbeda, artinya ada surat salah penempatan waktu KPM, nah ini mau ditanyakan kembali. Mereka menuntut untuk penertiban administrasi tapi mereka yg tidak tertib adminitrsi. Kemudian selanjutnya pihak P3M lain ditempati konsultasi laporan lain juga koreksian, ini yang berbeda, semua tdak paham mengenai format laporan, nah ini mau turun di pertanyakan," jelasnya saat ditemui.

Saat unjuk rasa berlangsung kepala dan Sekertaris P3M berada di Makassar.

Rustam selaku staf P3M menyarankan untuk menemui ketua dan sekertaris "saya menyarankan untuk adek adek jika memang serius ingin menyampaikan sebaiknya kalian melakukan audience langsung dengan kepala P3M untuk menyelesaikan semua ini," ungkapnya saat menemui pihak demonstran.

Unjuk rasa selesai setelah, pihak P3M menerima syarat yang diberikan massa bahwa pihak P3M menambahkan waktu dalam pembuatan laporan, pembaharuan format laporan KPM, dan meminta pihak P3M  memohon maaf kepada camat Malua karena, camat tidak menerima informasi penarikan KPM.

Reporter  : LH
Redaktur : Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE