Home » , , » Red Line Kenalkan Dunia Jurnalistik di Tingkat SLTA

Red Line Kenalkan Dunia Jurnalistik di Tingkat SLTA

Posted by LPM REDLINE on 26 Aug 2017

Penyerahan Id Card Peserta oleh Khairil Usman dalam Pembukaan RGTS, 25/8


Parepare, RedLine News--Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line menyelenggarakan kegiatan Red Line Goes to School (RGTS) dengan tema" membangun kreativitas dalam dunia tulis menulis menuju parepare cemerlang", di tanggal 25-27/8, bertempat di SMAN 3 parepare, 25/8.

Kegiatan Red Line goes to school ( RGTS ),  yang berjumlah 38 peserta berasal dari berbagai sekolah, SMAN 3, SMAN 2, SMK 1, MAN 1 dan MAN 2 parepare, merupakan pertama kali diselenggarakan.

Mufli Muhtaram selaku Dewan Mahasiswa sangat mengharapkan Peserta bisa menjadi bibit generasi muda kedepan " kita sangat berharap bahwa adik-adik peserta yang mengikuti Red Line Goes to School ini, kini kemudian menjadi bibit generasi muda kedepan" ujarnya.

Khairil Usman selaku Wakil Kepala  Sekolah bidang hubungan masyarakat (Humas) SMAN 3 parepare, dalam sambutannya mengatakan dengan mengikuti kegiatan dapat belajar menganalisis berita "jadi ketika diarahkan kesini bahwa ada cara menulis yang baik, cara membuat berita yang tidak Hoax itu bahasa kita sekarang dan tidak membuat orang lain tersinggung," sambutnya.

Beliau juga berharap dengan mengikuti pelatihan hari ini dapat menimbah ilmu "Jadi harapan saya semoga kalian yang ikut pelatihan hari ini dapat menimbah sebanyak-banyaknya ilmu untuk kalian gunakan," harapnya.

Reporter : Amr
Redaktur : Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE