Home » , , , » Tarbiyah Award, ini Harapan Ketua Jurusan Tarbiyah

Tarbiyah Award, ini Harapan Ketua Jurusan Tarbiyah

Posted by LPM REDLINE on 13 Sept 2017


Sambutan Ketua Jurusan Tarbiyah dan Adab, di ruang Seminar, dalam pembukaan Tarbiyah Award, 13/9.

Gedung T, RedLine News— Jurusan Tarbiyah dan Adab menggelar Tarbiyah Awards dengan Tema “meneguhkan peran STAIN Parepare dalam merawat NKRI" di ruang seminar proposal tarbiyah, dan dihadiri oleh Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan serta beberapa Penanggung Jawab Prodi, Rabu 13/9.

Abdul Khaliq selaku ketua panitia pelaksana melaporkan bahwa peserta yang mendaftar hingga saat ini sejumlah 24 orang. Terdapat 6 jenis perlombaan dan 1 grup Qasidah Rabbana. "Lombanya yakni karya ilmiah, pidato 3 bahasa, kitab kuning, microteaching, duta baca dan duta Tabiyah. Saya berharap tahun depan PRODI yang kurang berpartisipasi lebih antusias lagi”, harapnya. 

Bahtiar Selaku Ketua jurusan Tarbiyah dan Adab menyampaikan bahwasanya belum pernah puas dari segi antusias peserta dan menjadi catatan bersama. Ia berharap panitia mengadakan kajian penyebab kurangnya minat mahasiswa pada kegiatan ini. “semoga antusias mahasiswa meningkat”, ujarnya.

Kegiatan yang dibuka oleh WAKA I bidang Akademik dan Kelembagaan ini, berlangsung selama 13-14/9. 

Program kerja tahunan ini sempat ditunda karena sebagian besar pesertanya berada dilokasi KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat), dan kegiatan ini akan dibuka pada hari selasa tetapi kembali diundur karena salah satu dosen  Tarbiyah dan Adab meninggal dunia Drs.Hairun Patti.


Reporter  : Ar, SF
Redaktur : Yli

SHARE :
CB Blogger

1 comments:

Mustika 14 September 2017 at 22:26

good

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE