Home » » Segera Hadir! SEMESTA HIMA Prodi ES

Segera Hadir! SEMESTA HIMA Prodi ES

Posted by LPM REDLINE on Oct 31, 2017

Spanduk Seminar Ekonomi Syariah.

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (HIMA Prodi ES) akan menggelar Seminar Ekonomi Syariah STAIN Parepare (SEMESTA) di Aula serba guna pada tanggal 4 November 2017 mendatang dengan mengangkat tema "Menuju kesuksesan bersama Ekonomi Syariah" yang dibuka langsung oleh ketua jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, (31/10).

Acara tersebut akan diikuti seluruh mahasiswa(i) Ekonomi Syariah dengan tujuan Silaturahmi, edukasi dan motivasi. adapun pemateri yang dihadirkan yakni Syahriyah Semaun selaku Penanggung jawab Prodi Ekonomi Syariah, H. Rahman Ambo Masse selaku Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah kota Parepare dan Syamsul Rijal Madani selaku Ketua TDA kota parepare.

Ashabul Kahfi selaku ketua panitia mengungkap bahwa ini adalah kegiatan perdana di Prodi Ekonomi Syariah. sebenarnya ini juga merupakan sambutan hangat dari kami kepada mahasiswa baru Ekonomi Syariah sekaligus pembelajaran bagi kita semua tentang ke Prodian, seputar masyarakat Ekonomi Syariah serta materi tentang Kewirausahaan."semoga acara ini akan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan,"harapnya.

Budiman selaku Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam sangat mengapresiasi kegiatan tersebut ketika melihat panitia begitu antusias demi kesuksesan acara. ia juga mengungkap bahwa sepanjang karirnya untuk pertama kalinya ada HIMA Prodi melakukan kegiatan seperti ini." saya salut dengan panitia yang semangat, kegiatan-kegiatan kreatif seperti inilah yang sebenarnya harus dikembangkan oleh mahasiswa kedepannya," ujarnya

Reporter: Ard/Hsl
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE