Home » , , » Uji Udara di STAIN, Untuk Apa?

Uji Udara di STAIN, Untuk Apa?

Posted by LPM REDLINE on 30 Oct 2017

Pengujian Udara oleh Dinas Kesehatan, di depan Gedung T, 30/10

Kampus, Red Line News-- Senin, 30 Oktober 2017, Tim dari Balai Besar Laboratorium Dinas Kesehatan Makassar melakukan pengujian udara di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare (30/10). 

Hal ini dilakukan dalam rangka penyusunan dokumen lingkungan yang membutuhkan informasi tentang kualitas udara yang ada di STAIN Parepare. “Sebenarnya ini dalam rangka penyusunan dokumen lingkungan” ujar Tim penguji dari Dinas Kesehatan.

Setiap instansi memang harus memiliki Dokumen Lingkungan Hidup termasuk STAIN Parepare. “Berdasarkan surat edaran dari Menteri Lingkungan Hidup bahwa setiap instansi yang sudah memiliki bangunan tapi belum memilki dokumen lingkungan hidup maka dipersyaratkan namanya dokumen evaluasi lingkungan,” ungkap Hasyim selaku HUMAS STAIN Parepare.

Pengujian udara ini juga bertujuan untuk mengetahui lokasi ini terjadi pencemaran dan Dinas Lingkungan hidup akan merekomendasikan kepada pihak STAIN Parepare untuk melakukan upaya pembenahan sesuai dengan hasil dari pengujian tersebut. “Kita kan taat sama aturan jadi apapun yang direkomendasikan oleh dinas lingkungan hidupitu menjadi panutan kita untuk memperbaiki,” lanjut Hasyim.

Reporter: Jms, MS
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

2 comments

Anonymous 30 October 2017 at 22:50

Biasakan memulai kalimat langsung dengan menggunakan huruf kapital!

LPM RED LINE 31 October 2017 at 17:13

Kalimat langsung di mulai dengan huruf kapital

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE