Home » » HIMA PRODI ES Datangkan Artis Lokal Dalam Kegiatan SEMESTA

HIMA PRODI ES Datangkan Artis Lokal Dalam Kegiatan SEMESTA

Posted by LPM REDLINE on 4 Nov 2017


Aula, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah  Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, menggelar SEMESTA (Seminar Ekonomi Syariah STAIN) di Aula dengan mengusung tema "menuju kesuksesan bersama Ekonomi Syariah", (4/11). 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua STAIN Parepare (Ahmad Sultra Rustam). dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasi kegiatan ini karena semangat peserta serta rangkaian acara sesuai dengan budaya STAIN yaitu mengangkat budaya lokal yang ada di sulawesi selatan di tandai dengan tarian empat Etnis. "semoga kedepannya mahasiswa ekonomi Syariah lebih kreatif lagi dan memberikan sumbangsinya terhadap kampus kita ini," Harapnya.

Ashabul kahfi selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa Prodi Ekonomi syariah akan menjadi Prodi terbaik di kampus ini. kegiatan ini bukanlah pertama dan terakhir kalinya, masih banyak kegiatan yang akan kami selenggarakan kedepannya."Kami siap membantu dalam pengembangan serta penerapan ekonomi Syariah khususnya di Indonesia Timur sesuai dengan misi prodi ini", ujarnya

Acara ini juga menghadirkan artis lokal parepare yaitu fais palintan dan fajar. seminar kali ini menarik karena sistemnya berbeda, yakni setelah pemateri selesai maka ada tampilan hiburan yang di suguhkan oleh panitia agar peserta tidak jenuh di ruangan.

Reporter:Ard/Tka
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE