Home » » Melalui Bazar, Telkom Kembangkan Kreatifitas UKM

Melalui Bazar, Telkom Kembangkan Kreatifitas UKM

Posted by LPM REDLINE on 5 Nov 2017


Parepare,  Red Line News-- Rumah Kreatif Parepare BUMN TELKOM menggelar bazar dan Fashion Show Produk Usaha Menengah, Kecil Dan Mikro (UMKM) di Pelataran Parkir TELKOM, Sabtu,4/11.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari (4-5/11), dihadiri oleh kord RKB TELKOM dari Jakarta.

Sabri Rasyid menjelaskan bahwa kegiatan ini awal dari seluruh TELKOM di Indonesia. "Kegiatan ini pertama kali dari seluruh RKB yang kami punya, ini akan jadi contoh yang lain karena prinsifnya, ternyata Usaha Kecil dan Menengah (UKM) itu tidak boleh hanya hidup di Online saja tapi combine online to offline," jelas kord Telkom Jakarta.

Vira selaku panitia penyelenggara mengatakan kegiatan ini diadakan untuk memajukan perekonomian masyarakat Parepare.

"Kita adakan binaan untuk UKM Parepare agar bagaimana caranya produk yang tergabung di UKM lebih naik kelas, dari segi pemasaran omsetnya naik, dan kita rutin melakukan sosialisasi seputar tentang brend, logo, serta pelatihan fotografi produk," ungkapnya.

Ia berharap "kedepannya dengan adanya bazar seperti ini menjadi batu loncatan untuk UKM biar lebih bersemangat lagi baik secara online maupun offline,"harapnya.

Mila selaku pengunjung mengatakan kegiatan ini untuk cerminan anak muda kreatif. "kegiatan ini bagus karena menarik semua orang-orang untuk berkreasi. Seperti kita anak-anak muda membuka usaha yang baru," tanggapnya.

Reporter:Rsn/Spa
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE