Home » , , » LPM Red Line Kedatangan Tamu Dari Luar Daerah

LPM Red Line Kedatangan Tamu Dari Luar Daerah

Posted by LPM REDLINE on 23 Nov 2017


Redaksi, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line STAIN Parepare kali pertamanya mendapatkan kunjungan dari  LPM luar daerah, dengan tujuan menjalin silaturahmi  sekaligus Studi Banding antara lembaga pers, (23/11).

Demi perkembangan LPM Sidrap yang masih seumur jagung, maka kepengelolaannya adakan pertemuan dengan Pers STAIN Parepare karena namanya tidak meragukan lagi.

“LPM Red Line ini sangat terbuka dan melihat juga Red Line sudah diketehui di luar dan juga merupakan bahan yang sangat baik bagi kami  agar LPM lebih baik kedepannya,” jelas Masriadi selaku ketua LPM STAI DDI.

Ia berharap Pers Sidrap mampu berkembang dengan kode etik jurnalistik, dan akan melaksanakan perekrutan setelah studi banding.
“semoga kedepannya LPM STAI DDI Sidrap dapat berkembangan sebagaimana mestinya. Kemudian program selanjutnya setelah kunjungan akan melakukan pelantikan yang dirangkaikan dengan pelatihan kejurnalistikan,” harapnya.

Selaku Pemimpin Redaksi Harjuna sangat menyambut hangat kedatangan teman-teman dari LPM STAI DDI Sidrap,"Kami sangat senang di datangi oleh lembaga pers luar daerah karena ini adalah ajang dimana kita bisa saling berbagi dan support satu sama lain sesama Pers Mahasiswa, sekaligus memperluas jaringan kita sebagai pers kampus di kampus-kampus luar STAIN Parepare," ungkapnya

Reporter : Mkw/Sbr
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE