Home » » Kepemimpinan Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa ( LIBAM) Amanah yang Luar Biasa

Kepemimpinan Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa ( LIBAM) Amanah yang Luar Biasa

Posted by LPM REDLINE on 27 Dec 2017

Foto bersama dan penyerahan jabatan kepada ketua terpilih
oleh ketua sebelumnya di Auditorium STAIN parepare (27/12).

Auditorium,  Red Line News—setelah melakukan pemilhan ketua LIBAM  (Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa) STAIN Parepare, akhirnya Andi Ilham Wawo yang terpilih menjadi pelanjut tongkat stafet kepemipinan LIBAM dalam kegiatan Mubes yang dilakukan di Auditorium STAIN Parepare (27/12).

Sitti Nur Alisah berharap dengan terpilih ketua LIBAM yg baru, semoga dapat mengemban amanah yang luar biasa ini.  “Prosesnya brother Andi ilham wawo sudah sangat matang dan bahkan bisa dikatakan  jenjang proses yang dia ikuti sangat teratur, maka dari itu dia cakap, mampu dan tentunya kompeten didalam mengembangkan amanahnya nantinya untuk satu tahun kepengurusan, dan mampu melanjutkan tongkat estapet dari ketua- ketua sebelumnya "  Ungkap ketua libam yang telah dimisioner.

Dalam kesempatan yang sama, ketua LIBAM STAIN Parepare yang baru mengungkapkan rasa bangganya  karena telah terpilih sebagai pelanjut kepemimpinan LIBAM periode 2018.

“Perasaan saya saat terpilih  menjadi ketua libam, saya sangat bangga dengan hal ini. Namun di sisi lain, ini adalah amanah yang sangat luar biasa, saya tidak pernah berfikir sebelumnya bahwa saya akan menjadi ketua LIBAM. Namun, saya hanya setia dengan sebuah  proses  hingga yakin dengan apa yang saya jalani saat ini". Ungkapnya. 

Reporter: Nem/Nhn
Editor: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE