Home » » Bekal wirausaha dalam workshop entrepreneur

Bekal wirausaha dalam workshop entrepreneur

Posted by LPM REDLINE on 27 Dec 2017

Program studi (Prodi) ekonomi syariah menyelenggarakan workshop
entrepreneur yang diadakan di Aula STAIN parepare, (27/12).

Aula, Red Line News-- Program Studi (Prodi)  Ekonomi Syariah jurusan Syariah dan Ekonomi Islam menyelenggarakan Workshop Entrepreneur yang menghadirkan dua pembicara handal dengan mengangkat tema “Kreatif, Inspiratif, dan Inovatif  yang diselenggarakan di Aula, (27/12). 

Workshop tersebut merupakan lanjutan dari Seminar Ekonomi Syariah STAIN (Semesta) pada bulan november lalu. Adapun pembicara dalam kegiatan workshop ini adalah Syahriyah Semaun selaku ketua Prodi Ekonomi Syariah dan pimpinan cabang BRI Syariah kota Makassar.

Syahriyah Semaun mengatakan tujuan dari kegiatan workshop ini untuk membekali mahasiswa dalam dunia kerja "Dunia kerja semakin ketat karena itu mahasiswa harus dibekali wirausaha, agar nantinya dapat menjadi entrepreneur muda yang handal," ungkapnya.

Salah seorang mahasiswa Ekonomi Syariah mengatakan dengan adanya workshop ini dapat memberikan kiat-kiat berwirausaha khusunya untuk mahasiswa prodi Ekonomi Syariah "Adanya workshop entrepreneur ini sangat bermanfaat untuk seluruh mahasiswa, utamanya mahasiswa ekonomi karena akan banyak kiat-kiat dalam berwirausaha yang akan disampaikan pemateri. Workshop entrepreneur ini juga merupakan kegiatan yang langsung di danai oleh prodi Ekonomi Syariah, karena itu kami berharap setelah ini ada lagi kegiatan follow up seperti simulasi lapangan," ujarnya. 

Reporter : Nm/Ur
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE