Home » » Mahasiswa STAIN Parepare Gelar Aksi Solidaritas

Mahasiswa STAIN Parepare Gelar Aksi Solidaritas

Posted by LPM REDLINE on 30 Dec 2017

Kerukunan Pelajar Mahasiswa Mamuju (KPMM) STAIN Parepare
menggelar aksi di jalan poros perbatasan Parepare-Pinrang,  (30/12).


Parepare, Red Line News -- Organisasi Daerah (ORGANDA), Kerukunan Pelajar Mahasiswa Mamuju (KPMM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare mengelar aksi solidaritas dalam bentuk pengalangan dana yang dimulai pada pukul 13.00, bertempat di jalan poros perbatasan Parepare-Pinrang, (30/12).

Aksi solidaritas ini diperuntukkan kepada seorang bayi di kabupaten Mamuju yang menderita gizi buruk dan saat ini membutuhkan dana operasi di rumah sakit wahidin Makassar. Rusdin zainuddin selaku ketua KPMM mengatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian “untuk membantu salah satu bayi dari kabupaten Mamuju yang dirujuk ke Rumah sakit Makassar karena menderita gizi buruk dan kekurangan biaya. Dan kita turun bersama–sama untuk meringkan biaya rumah sakit” ungkapnya.

Rusdin juga berharap dengan aksi solidaritas ini dapat menumbuhkan sikap kepekaan masyarakat “bisa menjalin silaturahim antara sesama anggota yang turun aksi. Menumbuhkan  sikap kepekaan masyarakat untuk bisa saling membantu sesama, tidak melihat daripada golongan maupun orang yang dibantu melainkan sikap saling membantu dengan ikhlas” harapnya.

Reporter : Eks
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE