Home » » Wow! Kampus Hijau Antusias Sambut Hari Amal Bakti

Wow! Kampus Hijau Antusias Sambut Hari Amal Bakti

Posted by LPM REDLINE on 3 Jan 2018

STAIN parepare menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB)
di halaman gedung Tarbiyah STAIN parepare, (03/01).

Gedung T, Red Line News—  Dalam rangka memperingati, Hari Amal Bakti (HAB) kementrian Agama RI ke 72. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menggelar  Upacara yang di rangkaikan dengan berbagai  lomba oleh pihak birokrasi yang berlangsung di halaman gedung Tarbiyah, (03/01).

Peringatan hari amal bakti yang ditandai dengan berlangsungnya  upacara bendera, mengangkat tema Tebarkan Kebaikan , turut serta dihadiri  oleh perwakilan dari para petinggi, ibu-ibu dharma wanita STAIN Parepare, dosen, staf dan juga beberapa perwakilan dari Ormawa.  Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penganugerahan Satya Lencana Karya Satya kepada tujuh orang dosen.

Dalam sambutannya, Ahmad Sultra Rustan sangat mengapresiasi semangat para peserta yang hadir dalam upacara peringatan HAB. "Saya sangat mengapresiasi semangat para peserta yang hadir dalam pelaksanaan upacara pagi ini, sebagai salah satu bentuk kencintaan kita terhadap kementerian agama dan saya pribadi merasa kita sedang melaksanakan upacara di istana negara, melihat antusiasme dan kemeriahan yang tercipta pada upacara peringatan hari amal bakti kali ini," Ungkapnya.

Pada kesempatan  yang sama,  Ahmad Sultra Rustan  juga memberi kabar baik, bahwa pada awal tahun 2018 ia akan  mengambil kebijakan akan menambah organisasi kemahasiswaan yaitu organisasi Bela Negara dan Paskibraka, sekaligus juga akan menambah Pusat Study Ilmu Pancasila dalam upaya mepertahankan keutuhan NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Melihat dari kehadiran teman-teman baik dari tenaga pengajar maupun staf yang sangat antusias dan bisa dikatakan hampir 100 persen  hadir, apalagi sebelum ditutup dengan upacara sebelumnya juga telah dilaksanakan lomba seperti futsal". Ungkap Rahmawati selaku dosen yang turut hadir dalam pelaksanaan hari amal bakti.

Di kesempatan yang sama pula, Sudarsono mangaku bangga dengan terselenggranya hari amal bakti ini. Kita harus turut berbangga karena turut andil dalam memperingati hari bersejarah ini,dan memang sewajarnya kita harus ikut dalam perayaan ini sebagai rasa syukur dan rasa bangga kita yang dinaungi oleh kementrian agama" Ungkapnya selaku perwakilan Ormawa dari Pramuka Racana Al-badi.

Reporter: Ukm/Ims
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE