Home » » Menang di PEMIRA, Ini Harapan Ketua HMJ DAKOM

Menang di PEMIRA, Ini Harapan Ketua HMJ DAKOM

Posted by LPM REDLINE on 22 Dec 2017


Auditorium, Red Line News-- Pasangan kandidat 02 Yurham dan Rasdin berhasil memenangkan pemilihan HMJ DAKOM dan akan memimpin setahun kepengurusan pada periode 2018 mendatang, (21/12).

Berdasarkan hasil penghitungan suara, perolehan suara kandidat 02 sebanyak 242, dan untuk nomor 01 mendapatkan suara sebanyak 195.

Hapsar Jaya Saputra, sebagai salah satu anggota Partai Kebangkitan Mahasiswa (PKM) sangat bersyukur atas hasil yg di raih oleh kandidat yg mereka usung. "Dengan terpilihnya pasangan nomor urut dua, semoga membuat HMJ DAKOM menjadi lebih berkembang lagi, lebih inovatif, dan bekerja sesuai dengan amanah dan tanggung jawabnya,"  Ungkapnya.

Yurham selaku kandidat yang terpilih menjadi Ketua HMJ DAKOM, mengungkapkan rasa terimah kasih kepada pihak yang mendukungnya. 

"Mudah-mudahan kita mampu menjadi mahasiswa plural artinya kita tidak membedakan. seperti halnya bhinneka tunggal ika, walaupun kita terdiri dari enam PRODI akan tetapi kita untuk satu, DAKOM bersatu. Kepada partai yang telah mengusung kami PKM terima kasih banyak karena telah mendukung kami untuk menjadikan HMJ DAKOM lebih baik sesuai dengan motto kami yaitu "KERJA KERAS, KERJA CERDAS, KERJA IKHLAS , DAN KERJA NYATA," tegasnya. 

Reporter :Mtb/Ati
Editor : Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE