Home » » Sriyana Siap Ciptakan Kader KPI di LDM AL-Madani

Sriyana Siap Ciptakan Kader KPI di LDM AL-Madani

Posted by LPM REDLINE on 29 Dec 2017

Penyerahahan serah terima jabatan ketua LDM Al-Madani oleh ketua sebelumnya
kepada ketua yg terpilih Sriyana di Aula STAIN parepare,  (29/12)


Aula, Red Line News-- Memasuki kepengurusan yang baru, kini LDM ( Lembaga Dakwah Mahasiswa) Al-Madani dalam program kerja tahunan yaitu Muktamar, mempercayakan Sriyana Sebagai Penerus tongkat estafet kepemimpinan LDM Al-Madani yang berlangsung di Aula STAIN  Parepare, (29/12).

Sesaat setelah pemilihan, Sriyana yang memberikan keterangan terkait terpilihnya sebagai pemimpin LDM yang baru, mengungkap rasa syukurnya karena telah dipercayakan untuk memimpin LDM dalam satu tahun kepengurusan.

“Saya sangat bersyukur karena teman-teman di LDM  mempercayakan saya untuk menahkodai LDM  selama satu periode. Saya berharap, semoga LDM kedepannya bisa menciptakan kader-kader yang KPI yaitu kreatif, profesional dan inovatif," Ungkapnya.

Dalam keterangannya, Sriyana juga meambahkan bahwa dalam kepengurusannya kedepan ia akan mempersiapkan program kerja yang akan memberikan manfaat bagi kader dan LDM itu sendiri di masa yang akan datang.

Pada kesempatan yang sama pula, Jusman selaku mantan ketua LDM berharap dengan terpilihnya Sriyana, semoga dapat merangkul semua suku menjadi satu dalam LDM. " Saya berharap ketua yang baru ini mampu menyatukan warna dengan satu, sesuai dengan motto yang ada pada  LDM yaitu akrab bersahabat,  seperti yang diketahui bahwa LDM itu menerima semua warna, baik itu warna organisasi intra maupun organisasi ekstra. Jadi, semoga ketua LDM yang baru ini mampu merangkul semua suku ini menjadi satu dalam LDM itu sendiri," Tegasnya. 

Reporter: Nrm/Nrh
Editor : Amn

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE