Home » » SEC LIBAM VI: Sebarkan Virus Literasi Melalui Story Telling

SEC LIBAM VI: Sebarkan Virus Literasi Melalui Story Telling

Posted by LPM REDLINE on 22 Feb 2018

Penerimaan materi 

Auditorium, Red Line News— Antusianisme  para peserta Super English Camp (SEC) ke VI terlihat ketika pemberian materi story telling yang bertujuan untuk melestarikan literasi khususnya dongeng, Rabu (21/02).

Materi yang dibawakan langsung oleh Alim Akhas ini sebagai bentuk pemahaman yang diberikan kepada para peserta,  untuk menambah semangat bercerita mereka  sekaligus sebagai wadah penyebar luasan virus literasi khususnya kepada  generasi muda.

Ditemui usai pemaparan materi, Alim Akkas mengaku kagum atas semangat dari para peserta SEC,” saya melihat antusias peserta ini betul-betul super. karena mereka semangat dalam menerima materi .Semoga dengan materi yang tadi saya bawakan,  Mereka bisa menyadari betapa pentingnya literasi bagi pemuda pada saat ini dan semoga hal tersebut  bisa meneruskan semangat mereka untuk melestarikan budaya literasi agar generasi muda Indonesia lebih berkarakter .” Ungkapnya.

Lanjut, Naharuddin SR salah satu peserta SEC mengungkapkan bahwa materi story telling merupakan materi yang bagus ," materi yang dibawakan pada hari ini sangat bagus, karena dapat melatih para generasi dalam mengeluarkan pendapat. Serta mampu mengajarkan kita untuk tampil didepan orang banyak,menumbuhkan  interaksi dengan teman-teman, melatih kecerdasan emosional, dan intelektual “ Jelasnya.

Dalam harapannya, pelajar asal MA  Keagamaan Ar-Risala Batu Tangnga Polman ini pun berharap  , semoga materi yang dibawakani dapat dipraktekkan oleh seluruh para peserta.
Reporter : Nem/Nrs
Redaktur:Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE