Home » » Hari Kedua Pemaparan Visi Misi untuk Kandidat Presma dan Wakil Presma

Hari Kedua Pemaparan Visi Misi untuk Kandidat Presma dan Wakil Presma

Posted by LPM REDLINE on 19 Dec 2018

Kandidat calon presma bersama Presma 2018 dan Tim Panelis.


Kampus, Red Line News -- Pemaparan visi dan misi sekaligus pengenalan kandidat kembali dilaksanakan untuk calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (18/12).

Askar Abu Bakar salah seorang audiens mengatakan visi dan misi yang dipaparkan oleh kandidat tidak berbeda jauh dengan tahun lalu. "Dari kedua kandidat sebenarnya visi dan misi mereka tidak berbeda jauh dengan kandidat tahun lalu yang berfokus terhadap latihan kepemimpinan ataupun dialog kepemimpinan, saya berharap siapapun yang terpilih dapat melakukan pencapaian demi IAIN parepare yang lebih baik", ungkapnya.

Muhammad Ali Rusdi selaku panelis berharap siapapun yang terpilih dapat bersinergi dengan civitas akademika. "Saya berharap kandidat yang terpilih nantinya mampu bersinergi dengan civitas akademika dan berorientasi dengan visi dan misi institusi sehingga tidak ada yang bertentangan, dan semoga dalam pelaksanaanya tidak ada riak riak, dilaksanakan dengan damai dengan penuh kegembiraan", harapnya.



Reporter : UKM/MAT
Redaktur : JMS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE