Home » » Menumbuhkan jiwa Enterpreneur melalui SEMESTA

Menumbuhkan jiwa Enterpreneur melalui SEMESTA

Posted by LPM REDLINE on 15 Dec 2018

Acara Semesta oleh Prodi Ekonomi Syariah

Auditorium, Red Line News--
Seminar Ekonomi Syariah Tahunan (SEMESTA II) dengan tema "Think Out Of The Box To Create The Real Enterpreneur" di adakaan di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (15/12).

Dalam sambutannya Syahriah Semaun selaku penanggung jawab Prodi Ekonomi Syariah Menyarankan agar kegiatan SEMESTA ini diikuti dan tahun depan bisa diadakan lagi,
"Saya mengusulkan agar acara ini diikuti dengan acara lain seperti PANKREAS yg tahun lalu telah diadakan tetapi dengan tema yang berbeda, tidak hanya tentang kuliner saja dan berharap agar semesta selalu diadakan setiap tahunnya" tuturnya.

Begitu juga dengan Aldy Baharuddin Asia, ketua panitia SEMESTA mengucapkan banyak terima kasih kepada Seluruh mahasiswa yang terlibat dalam acara, karna tanpa mereka acara ini tidak akan berjalan semeriah ini dan juga berharap agar  SEMESTA kedepannya dapat lebih meningkat dan lebih meriah dari tahun ini.

Selain itu sekretaris jurusan Syariah dan Ekonomi Islam sangat mensupport kegiatan SEMESTA ini. "Saya sangat mengapresiasi acara ini karena tema yang diusulkan sangat bagus serta acara ini berbeda dengan acara-acara yang berada di prodi lain. Semua panitianya bekerja dengan sangat baik didukung oleh penanggungjawab prodi yang menyerahkan seluruh tanggung jawab kepada panitia sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar", ungkapanya.


Reporter :Sha/Nal
Redaktur : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE