Home » » Pengalihan Jalan Melewati Gedung Baru Sudah Dilaksanakan

Pengalihan Jalan Melewati Gedung Baru Sudah Dilaksanakan

Posted by LPM REDLINE on 7 Dec 2018

Pengalihan Jalan

Kampus, Red Line News--Pengalihan jalan dari gedung Tarbiyah kemudian melewati gedung baru Ekonomi Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare beberpa hari kemarin telah dilaksanakan, (7/12).

Pengalihan jalan ini karen dikhawatikan akan adanya kejadian saling tabrak antar pengendara motor dengan pengendara lainnya, maka para pengendara motor atau mobil diwajibkan untuk melewati jalur keluar dari gedung Tarbiyah melewati gedung baru Ekonomi.

Nurul Selviani salah seorang mahasiswi mengatakan. "Pengalihan jalan ini cukup bagus disebabkan pengalihan jalanan ini tidak terhalang oleh adanya motor naik dan yang turun, karena sebelum pengalihan jalan banyak motor yang bersempit-sempitan dan hampir B
Bertabrakan", ungkapya.

Misbahuddin selaku KASUBBAG AUAK menjelaskan mengenai jalur pengalihan jalan serta memberikan himbauan kepada para mahasiswa. "Supaya tidak ada yang bertabrakan maka kita alihkan dan memang diharuskan lewat disamping gedung baru dan itu wajib. Tolong jangan ada yang melanggar jalur-jalur yang sudah disepakati oleh pimpinan", tutupnya.

Reporter : Sc/Mld
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE