Home » » Refleksi Keteladan Rasulullah Dalam Perspektif Tarbiyah dan Adab

Refleksi Keteladan Rasulullah Dalam Perspektif Tarbiyah dan Adab

Posted by LPM REDLINE on 13 Dec 2018

Suasana Maulid HMJ Tarbiyah dan Adab


Kampus, Red Line News--Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah melaksanakan kegiatan Maulid yang bertempat di Masjid Al Wasilah Institut Agama Islam Negri (IAIN) Parepare dengan mengangkat tema "Refleksi Keteladanan Rasulullah Dalam Perspektif Tarbiyah dan Adab" (12/12).

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2018 ini dihadiri oleh beberapa Mahasiswa dari IAIN Parepare dengan mengundang Ustadz Khaeruddin  sebagai pembawa hikmah Maulid.

Anugrah Yusuf meberikan tanggapan mengenai kegiatan ini, "Maulid ini berjalan dengan lancar dan juga hikmah maulid yang disampaikan oleh Al Uztadz juga sangat menarik," tanggapnya.

Muhammad Yudi selaku Ketua Panitia kegiatan Maulid juga berharap kegiatan maulid terus terlaksana, "kiranya maulid ini terus dilaksanakan bukan hanya pada lingkungan HMJ Tarbiyah tapi juga dapat dilaksanakan Maulid akbar yang diselenggarakan oleh kampus agar kiranya dapat mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa dengan jurusan-jurusan yang ada dikampus," harapnya.

Reporter : Msl/Mld
Editor : Jms

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE