Home » » Peminjaman Barang Persediaan Akan Dilakukan Secara Online

Peminjaman Barang Persediaan Akan Dilakukan Secara Online

Posted by LPM REDLINE on 24 Oct 2019

Sosialisasi dan Uji Coba Sistem Penata Usahaan Barang Persediaan Berbasis Online

Kampus, Red Line News--
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Uji Coba Sistem Penata Usahaan Barang Persediaan Berbasis Online yang bertempat di Ruang Seminar Fakultas Fuad, (23/10).

Jafar selaku Kabag Administrasi, Umum dan Keuangan (AUK) mengungkapkan bahwa penggunaan sistem online dilakukan karena seringnya terjadi keterlambatan permintaan barang saat menggunakan sistem manual. "Sebelum ini sistem permintaan barang terlambat, kenapa bisa begitu? karena masih menggunakan sistem manual dan kami diutus oleh pimpinan bersama dengan pak Kasubag untuk menaruh suatu sistem bagaimana memperlancar dan mempercepat proses pelayanan adminstrasi di bidang persediaan itu sendiri, sehingga Kasubag merancang sistem ini untuk kemudian disosialisasikan dan menjelaskannya lebih lanjut pada kesempatan kali ini," ungkapnya.

Kabag AUK menambahkan bahwa kedepannya lembaga kemahasiswaan tidak lagi menggunakan sistem manual tetapi mengajukan permohonan secara online. "Jadi kedepan kepada adek-adek lembaga kemahasiswaan tidak lagi mengajukan permohonan secara manual tetapi akan mengajukan permohonan secara online. Akan tetapi, apabila ingin meminjam barang secara online harus diketahui oleh ketua lembaganya sehingga tidak seenaknya mengajukan permohonan semaunya," tambahnya.

Reporter: Sth
Redaktur: Ain

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE