Home » , » Pentingnya Millenials Leadership di Kalangan Mahasiswa

Pentingnya Millenials Leadership di Kalangan Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on 13 Oct 2019

Materi Millenials Leadership

Balai Serbaguna, Red Line News - Latihan Kepemimpinan & Pengembangan Karakter Mahasiswa yang dilaksanakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah memasuki malam ke empat dengan mengundang Andi Haswan Saddade sebagai pembawa materi dengan judul "Millenials Leadership",(12/10).
   
Andi Haswan Saddade selaku pemateri mengungkapkan bahwa tujuan dari materi ini agar mahasiswa tau siapa dia dan dimana letak potensinya. "Tujuannya yah minimal peserta tau siapa sebenarnya dirinya, dimana dia bisa letakkan potensinya dan jika ingin menjadi pemimpin, Millenials Leadership mungkin adalah persoalan yang harus di pahami dengan baik," ungkapnya.

Andi Haswan Saddade juga menambahkan bahwa antusias peserta sangat bagus, menarik dan juga energik. "Mereka sangat bersemangat untuk belajar, kurang lebih 640 orang peserta semoga bisa jadi anak baik-baik dalam artian baik di akademisnya maupun di organisasinya," tambahnya.

Kifli Abdul Samad salah peserta beranggapan bahwa materinya sangat penting bagi mahasiswa sekarang agar mudah untuk kita kedepannya bisa menjadi pemimpin yang lebih baik dan bertanggung jawab. "Materinya bisa menjadi modal pertama kita supaya bisa menjadi pemimpin yang bertanggung jawab di masa depan," ungkapnya.






Reporter : SHT/NMH
Redaktur : RIS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE