Home » » Tabligh Akbar, LDM Al-Madani Hadirkan Ustadz Das'ad Latief

Tabligh Akbar, LDM Al-Madani Hadirkan Ustadz Das'ad Latief

Posted by LPM REDLINE on 31 Oct 2019

 Suasana Tabligh Akbar 


Kampus, Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan mengusung tema "Menata Dakwah dengan Akhlakul Karimah" pada tanggal  31 Oktober 2019 yang bertempat di Masjid Alwasilah, (31/10).

Kedatangan Ustadz Das'ad Latief disambut meriah oleh seluruh Civitas Akademik yang terdapat IAIN Parepare baik dari Mahasiswa maupun Dosen. kegiatan ini juga dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Muhammad Fahriwalid selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja LDM Al-Madani. "Jadi kegiatan ini merupakan salah satu program kerja LDM supaya kampus kita ini juga dipandang oleh kampus-kampus lain," ungkapnya.

Ustadz Das'ad Latief  merasa takjub melihat antusias mahasiswa dalam menyiarkan Islam dengan menghidupkan dakwah. "Melihat antusiasnya sangat luar biasa, saya sangat senang dan sangat takjub. Saya rasa sangat hebat anak remaja mau hidupkan dakwah sehingga  masa depan Islam menjadi lebih baik," tuturnya.

Mardian Saputra selaku ketua LDM berharap bisa kembali menggelar kegiatan yang lebih besar kedepannya dengan mendatangkan Dai-dai kondang. "Harapan kami semoga kedepannya Mahasiswa juga bisa membuat lagi kegiatan besar dari pada ini dan kami juga dari LDM kedepannya bisa mendatangkan lagi Da'i besar seperti Ustadz Das'ad Latief," harapnya.

Reporter : Nft/Nfz
Redaktur : Ain

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE