Home » , » Kemeriahan Malam Puncak Perayaan Harlah FUAD

Kemeriahan Malam Puncak Perayaan Harlah FUAD

Posted by LPM REDLINE on 21 Nov 2019

Aksi Semnas Yang Dilaksanakan di Gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare.
21 November.

Kampus, Red Line News-- Ajang Kompetensi Skill dan Seminar Nasional (Aksi Semnas) yang telah dilaksanakan selama satu minggu terakhir kini telah berada di penghujung acara dan resmi ditutup oleh Wakil Dekan 1 FUAD bertempat di Aula Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (20/11).

Penutupan kegiatan ini berlangsung meriah karena dirangkaikan dengan perayaan hari lahir HMJ Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Muhammad Mahfud Idrus selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa kepanitiaan yang dijalankan pada kegiatan ini sangat berkesan baginya, "jadi dalam kepanitiaan ini pasti ada beberapa kendala yang tidak sesuai harapan, tetapi ini adalah sebuah proses dalam kepanitiaan yang pastinya terjadi benturan yang tidak dapat kita prediksi, karena dalam kepanitiaan pasti ada konflik didalamnya tapi itu adalah sebuah proses yang harus dijalani dan pengalaman ini sangat berkesan bagi saya," ungkapnya.

Muhammad Mahfud Idrus berpesan agar para pemenang lomba tidak cepat berpuas diri, "untuk para pemenang saya harap untuk tidak cepat berpuas diri ketika meraih kemenangan, dan ini juga dapat menjadi motivasi bagi teman-teman yang belum beruntung menjuarai lomba agar terus belajar dan mengasah skillnya," ungkapnya.

Syahril selaku ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FUAD mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,  "terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi, karena dengan adanya peserta yang ikut berpartisipasi adalah salah satu penopang untuk kesuksesan dari kegiatan ini. Untuk panitia pelaksana saya ucapkan banyak terima kasih atas inovasi dan gagasan idenya sehingga kegiatan ini dapat berlangsung karena sepenuhnya dari eksekutor dari kegiatan ini adalah panitia," ungkapnya.

Rusdi selaku perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Parepare mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat istimewa, "kami tentu sangat mengapresiasi dan bangga atas terselenggaranya kegiatan ini, dan istimewanya dari kegiatan ini yaitu menampilkan tiga ikon berbeda yang disatukan dalam kegiatan yang luar biasa," ungkapnya.

Reporter: Hrw/Aan
Redaktur: Ukm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE