Home » » Mahasiswa Keluhkan LCD Proyektor yang Jumlahnya Tidak Memadai di Fakultas FUAD

Mahasiswa Keluhkan LCD Proyektor yang Jumlahnya Tidak Memadai di Fakultas FUAD

Posted by LPM REDLINE on 16 Nov 2019


Kampus, Red Line News-- Minimnya fasilitas yang terdapat di Kampus IAIN Parepare terkhusus Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) banyak di keluhkan oleh Mahasiswa, (15/11).

Salah satu yang menjadi keluhan Mahasiswa adalah kurangnya LCD Proyektor yang menjadi media dalam menunjang proses perkuliahan.

Menanggapi hal tersebut, Misbahuddin selaku Kasubag AUK mengungkapkan bahwa kurangnya fasilitas tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab Fakultas, "masalah kurangnya LCD Proyektor dan tanggung jawab yang berkaitan sudah kami berikan sepenuhnya kepada pihak fakultas, jadi kalau ada yang kurang silahkan sampaikan ke pihak Fakultas yang mengurusi hal tersebut," ungkapnya.

Misbahuddin menambahkan, Jumlah LCD Proyektor yang berkurang tersebut juga disebabkan oleh Mahasiswa yang tidak berhati-hati saat menggunakannya, "disetiap kesempatan saya selalu berpesan agar seluruh Mahasiswa punya kesadaran saat menggunakan LCD Proyektor karena setiap tahunnya kami selalu melakukan penambahan sebanyak 20 buah, namun jumlah itu tidak adak cukup jika setiap tahunnya selalu rusak akibat tidak di rawat," ungkapnya.

Herfina Mulya yang merupakan salah seorang Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah berharap pihak kampus dapat segera mengatasi kekurangan tersebut, "kami sebagai Mahasiswa hanya bisa berharap agar kekurangan tersebut segera dilengkapi, apalagi fasiitas tersbut digunakan setiap harinya," ungkapnya.

Reporter : NHY/YM
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE