Home » » Porma IAIN Parepare Runner Up Volly Putri dalam Ajang Pekan Olahraga Kota Parepare 2019

Porma IAIN Parepare Runner Up Volly Putri dalam Ajang Pekan Olahraga Kota Parepare 2019

Posted by LPM REDLINE on 29 Nov 2019

Foto Pemain Volly Putri dari Tim Persatuan Olahraga Mahasiswa IAIN Parepare
Parepare, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengikuti Ajang Pekan Olahraga Kota Parepare Tahun 2019 dengan Finish sebagai Runner Up untuk cabang olahraga Volly Putri yang dilaksanakan di Lapangan Kavaleri Soreang Kota Parepare, (28/11).

Irfan selaku Wakil Ketua Porma mengungkapkan ajang pekan olahraga ini merupakan persiapan untuk mencari bibit muda di cabang olahraga. "lomba pekan olahraga Kota Parepare ini untuk mencari bibit yang akan dipersiapkan untuk pekan olahraga Daerah yang akan datang, untuk tahun ini Porma hanya mengikuti cabang lomba volly putra dan putri saja, namun alhamdulillah kami memenangkan juara dua untuk volly putri, kami sangat mensyukuri hasil tersebut karena ini merupakan kali pertama Porma mengikuti ajang ini," ungkapnya.

Irfan berharap dengan keikutsertaan Porma dalam ajang ini dapat mengharumkan nama baik lembaga dan Porma terkhusus. "harapan saya, semoga kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan dan Porma dapat terus berpartisipasi dan tentunya dapat mempersembahkan juara yang dapat mengharumkan nama kampus dan Porma sebagai UKM olahraga di IAIN Parepare," ungkapnya.

Andi Mutiara Ramadhani Makkasau selaku Anggota Porma yang ikut bertanding pada turnamen ini berharap Porma dapat selalu berpartisipasi dalam setiap ajang baik di tingkat Lokal maupun Nasional. "pertama, saya sangat bersyukur karena tim kami bisa meraih juara sebagai Runner Up pada kegiatan pekan olahraga Kota Parepare tahun ini, tentu kami dapat meraih juara karena kerja keras dan kekompakan kami di lapangan serta sportifitas yang selalu kami junjung dimanapun kami bertanding," harapnya.

Reporter : LF
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE