Home » » SAPMA Parepare : Mewujudkan Militansi Kader dan Aktualisasi Nilai Pancasila

SAPMA Parepare : Mewujudkan Militansi Kader dan Aktualisasi Nilai Pancasila

Posted by LPM REDLINE on 24 Nov 2019

Proses Latihan yang Dilakukan oleh SAPMA Pemuda Pancasila Kota Parepare
Parepare,Red Line News-- Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Parepare melaksanakan Latihan Kader Pratama Angkatan ke-7 dengan tema "Mewujudkan Militansi Kader dan Aktualisasi Nilai Pancasila" bertempat di Kodim 1405 Malussetasi, (24/11).

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 22 hingga 24 November 2019 yang diikuti sebanyak 40 orang peserta yang merupakan gabungan dari beberapa pelajar yang ada di Kota Parepare.

Rafli selaku Sekretaris Panitia mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter para peserta yang akan menjadi anggota Sapma, "latihan ini bertujuan untuk pembentukan karakter kepada seluruh peserta dengan cara menanamkan nilai-nilai pancasila, karena nantinya mereka akan menjadi bagian dari Sapma," ungkapnya.

Rafli berharap para peserta yang telah mengikuti kegiatan pelatihan telah siap untuk menghadapi tantangan kedepannya, "saya berharap bahwa para pemuda pemudi pancasila yang telah mengikuti kegiatan ini siap untuk menghadapi era atau tantangan kedepannya, dengan tidak melepaskan nilai-nilai pemuda pancasila itu sendiri," harapnya.

Fadli Agusmante selaku Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila berharap agar para peserta dapat menjadi calon pemimpin bangsa, "saya berharap agar setelah pelatihan ini muncul calon pemimpin masa depan yang mencintai bangsa dan tanah air, dan juga senantiasa mengikuti materi dalam forum secara serius serta mengikuti proses latihan fisik secara penuh dan lulus di platihan ini dengan catatan yang baik," harapnya.

Reporter : NFA/HRA
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE