Home » » Surau Peradaban SPI : Meningkatkan Solidaritas untuk Mewujudkan Karakter Mahasiswa SPI

Surau Peradaban SPI : Meningkatkan Solidaritas untuk Mewujudkan Karakter Mahasiswa SPI

Posted by LPM REDLINE on 23 Nov 2019

Suasana Pembukaan Surau Peradaban oleh Prodi SPI 
Parepare, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Sejarah Peradaban Islam (SPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan pembukaan kegiatan Surau Peradaban dengan tema "Meningkatkan Solidaritas untuk Mewujudkan Karakter Mahasiswa SPI" yang dilaksanakan di Kodim 1405 Mallusetasi hingga tanggal 24 mendatang, (22/11).

Muh. Subhan selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa makna dari tema yang diangkat bertujuan untuk mempererat hubungan emosional, "makna dari tema tersebut adalah bagaimana mempererat hubungan emosional senior dan junior ataupun Mahasiswa dalam lingkup keluarga SPI yang berlaku di Sejarah Peradaban Islam, output dari kegiatan ini adalah bahwa hubungan silaturahmi tidak terputus dan akan tetap terjalin setelah kegiatan ini berlangsung," ungkapnya.

A. Nurkhidam selaku Penanggung Jawab Prodi SPI berharap kegiatan yang dilaksanakan kali ini dapat menghasilkan kader yang militan, "apa yang dilakukan oleh Hima SPI ini tentunya mempunyai nilai positif dalam rangka pengembangan Prodi khususnya SPI, sehingga surau peradaban yang menjadi ciri khas di Prodi ini dapat berlangsung dengan baik dan menghasilkan kader Prodi Sejarah yang militan dalam mencari ilmu, sehingga apa yang kita harapkan bisa terwujud dan mereka mampu mengaplikasikan berdasarkan isi kurikulum yang ada," harapanya.

Reporter: NFA
Redaktur: UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE