Home » , » Berikut Nama Ketua dan Wakil HMPS FUAD Terpilih

Berikut Nama Ketua dan Wakil HMPS FUAD Terpilih

Posted by LPM REDLINE on 9 Dec 2019

HMPS yang dilaksanakan oleh HMJ FUAD berjalan lancar dan kondusif hingga selesai perhitungan suara pukul 17.30.
09 Desember 2019.

Gedung Balai Seni dan Budaya , Red Line News--Pemilihan ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) berjalan lancar dan kondusif hingga selesai perhitungan suara pada pukul 17.30 WITA, (9/12).

Dalam kegiatan ini hanya dua Prodi yang melakukan pemungutan suara yakni Bimbingan Konseling Islam (BKI) dan Manajemen Dakwah (MD).

Adapun untuk Program Studi Bimbingan Konseling Islam yang menjadi ketua dan wakil ketua HMPS adalah pasangan nomor 01 yaitu Fadhil Khairullah dan Zulkifli Gazali dengan jumlah suara sebanyak 61, sedangkan pasangan nomor urut 02 Hamzah dan Farwan dengan jumlah suara 51. Untuk Program Studi Manajemen Dakwah yang menjadi ketua dan wakil ketua adalah pasangan nomor 02 yaitu Nasrullah N dan Rachmat Hidayat dengan jumlah suara 59 dan pasangan nomor urut 01 Agung dan Haswandi dengan jumlah suara 39.

Dalam pemilihan ketua dan wakil HMPS FUAD memang banyak yang tergolong aklamasi. Adapun prodi tersebut yaitu :
1. Sejarah Peradaban Islam: Muh.Subhan & Muh.Ishar ( ketua & wakil )
2. Komunikasi Penyiaran Islam:  Wahyuddin & Sitti NurAsisah ( ketua & wakil )
3. Jurnalistik Islam : Hestiana & Sitti Nurhalisah Muhlis ( ketua & wakil)
4. Bahasa dan Sastra Arab : Mursyiduddin & Muhammad Ishaq Nada ( ketua & wakil)
5. Pengembangan Masyarakat Islam : Ikbal & Ayu Resky ( ketua & wakil)
6. Sosiologi Agama : Masna & Na Murida ( ketua & wakil )

Khairullah ketua HMPS terpilih Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) mengungkapkan akan merealisasikan visi dan misi yang telah dipaparkannya. "Setelah pemilihan ketua HMPS saya akan berusaha mempertanggung jawabkan visi dan misi yang telah dipaparkan untuk bagaimana Prodi Bimbingan Konseling islam bisa berhasil kedepanya," ungkapnya.

Nasrullah N selaku ketua HMPS terpilih Prodi Manajemen Dakwah (MD) mengungkapkan perasaanya setelah terpilih menjadi ketua HMPS. "Saya sangat senang dan bangga karena terpilihnya menjadi ketua HMPS, dan pastinya saya akan menjalankan amanah dan tanggung jawab yang baru ini untuk Prodi MD kedepannya," ujarnya.

Reporter  : KSM / WYD
Redaktur : IDL

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE