Home » » Mewujudkan Animasi yang Bersinergi Melaui Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah

Mewujudkan Animasi yang Bersinergi Melaui Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah

Posted by LPM REDLINE on 10 Dec 2019

Pembukaan Pelatihan Administrasi dan Tradid Ilmiah Animasi IAIN Parepare
 pada 9 Desember 2019 di Aula Serbaguna IAIN Parepare

Aula, Red Line News- Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepar mengadakan kegiatan Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah. Kegiatan ini degelar untuk meningkatkan kemampuan administrasi anggota Animasi khususnya angkatan 20. (9/12).

Muhammad Rezaldi Febri selaku ketua panitia kegiatan ini mengungkapkan bahwa tema kegiatan ini adalah Mewujudkan Tertib Administrasi Menuju Animasi yang Bersinergi dan dilaksanakan mulai tanggal 9 hingga 12 Desember 2019. “Seperti teman-teman lihat di spanduk kami, nama kegiatan kami adalah Pelatihan Administrasi dan Tradisi Ilmiah dengan tema Mewujudkan Tertib Administrasi Menuju Animasi yang Bersinergi. Adapun pelaksanaan kegiatan kami dimulai pada hari Senin-Kamis pada tanggal 9-12 Desember 2019.” Ungakapnya.

Muhammad Rezaldi juga menambahkan bahwa sumber anggaran kegiatan ini berasal dari pihak sponsor. ”Adapun dari penggunaan anggaran kami itu didukung oleh sponsor.” Tambahnya.
Dalam sambutannya, St. Maemunah Binti Aziz yang merupakan Presiden Mahasiswa (Presma) IAIN Parepare menjelaskan bahwa seni merupakan keahlian yang member peluang untuk melanjutkan studi keluar negeri. “Saya ingin mengatakan bahwa ketika teman-teman nantinya berniat untuk melanjutkan studi keluar negeri, salah satu peluang besar adalah teman-teman punya keahlian dalam seni.” Jelasnya.

Sabilul Muhtadin yang menjadi perserta pada kegiatan ini mnegungkapkan bahwa Pelatihan Administrasi sangat penting untuk diikuti oleh kader Animasi. “Kegiatan ini sangat penting bagi kader Aliansi Mahasiswa Seni, karena sebagai generasi tentunya kita harus mempelajari administrasi ini sebagaimana kita tahu bahwa administrasi adalah jantungnya organisasi.” Ungkapnya.

Iskandar selaku Pembina harian Animasi berharap organisasi khususnya Animasi dapat bersinergi dengan baik dengan semua elemen yang terkait. “yang menjadi harapan kita semua bagaimana organisasi khususnya Animasi ini bersinergi dengan anggota, bersinergi dengan seniornya dan tentu bersinergi dengan pimpinan di lembaga ini.” Harapnya.


Reporter: WYD/SC
Redaktur: JSH


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE