Home » » Kampanye Hari Pertama untuk Kandidat Nomor Urut 02 Firman Arifin dan Nurhikmah

Kampanye Hari Pertama untuk Kandidat Nomor Urut 02 Firman Arifin dan Nurhikmah

Posted by LPM REDLINE on 3 Dec 2019

Kandidat Calon Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Memaparkan Visi dan Misinya di Depan Para Mahasiswa 
Kampus, Red Line News-- Pasangan calon kandidat dari Partai Reformasi Mahasiswa (PARMA) untuk Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah nomor urut 02 Firman Arifin dan Nurhikmah beserta beberapa tim pemenangannya melaksanakan kampanye di sejumlah ruangan yang terdapat di Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (03/12).

Ahmad Fauzi Said selaku Tim Sukses dari pasangan kandidat nomor urut 02 mengungkapkan kandidat yang diusungnya memiliki latar belakang yang luas untuk maju sebagai Dema Fakultas Tarbiyah. "kami selaku tim sukses mengajukan kandidat tentunya tidak terlepas dari beberapa tolak ukur yang menjadi pertimbangan kami, salah satunya apakah mereka benar layak menduduki posisi tersebut, karena tidak menutup kemungkinan apa yang menjadi visi misi saudara kandidat yang kami dorong akan mengangkat derajat dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah yang akan diduduki nantinya, mungkin sederhananya seperti itu karena tidak mungkin kami menjadi tim sukses dari saudara ketika kami tidak tahu latar belakang serta kelayakan dari saudara kandidat," ungkapnya.

Firman Arifin selaku Calon Kandidat Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa nomor urut 02 berharap Mahasiswa dapat menentukan pilihannya dengan baik serta memberikan dukungan penuh kepada dirinya. "jadi tujuan kami dalam berkampanye tentunya meminta kerja sama, doa dan dukungan terhadap kami sebagai calon kandidat ketua dan wakil ketua Dema Fakultas Tarbiyah, kami sangat berharap teman-teman dapat menyatukan suara agar kami dapat terpilih nantinya," harapnya.


Reporter : HT&AAS
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE