Home » » Prodi MKS Jalin Silaturahmi dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Prodi MKS Jalin Silaturahmi dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Posted by LPM REDLINE on 4 Dec 2019

Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah oleh Prodi MKS
Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (PRODI) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriah dengan tema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Spirit dan Revolusi Generasi Milenial" yang dilaksanakan di Gedung Balai Seni dan Budaya Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (03/12).

Haswiah selaku Ketua Panitia mengungkapkan kendala pelaksanaan maulid dikarenakan minimnya anggaran yang tersedia. "kami dari panitia terkendala masalah dana karenaa kita kekurangan jumlah mahasiswa baru  jadi masih minim anggota, namun persoalan tersebut bisa kami atasi setelah panitia berinisiatif untuk menggelar bazar dan penggalangan dana, alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan," ungkapnya.

Andi Mallarangeng selaku Ketua Hima Prodi MKS mengungkapkan pelaksanaan maulid sudah menjadi agenda rutin oleh Prodi MKS. "tujuan kami mengadan maulid karna memang ini agenda yang wajid dilakukan setiap tahun sehingga kami selalu mengagendakan untuk kegiatan ini dan wajib untuk dilaksanakan, agenda ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama mahasiswa MKS dan beberapa tamu yang hadir, saya berharap untuk kepungurusan tahun depan juga bisa melaksanakan kegiatan seperti ini," ungkapnya.

Reporter : NA
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE