Home » , » Sebagai Ajang Pencarian Bakat, Fuad Award 2019 Kembali Digelar

Sebagai Ajang Pencarian Bakat, Fuad Award 2019 Kembali Digelar

Posted by LPM REDLINE on 3 Dec 2019

Suasana Pembukaan Fuad Award 2019 Bertempat di Aula IAIN Parepare
Kampus, Red Line News-- Pembukaan Fuad Award 2019 yang dilaksanakan oleh Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) dengan mengusung tema "Harmony in Diversity" yang dilaksanakan di Aula Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (03/12).

Haramain selaku Ketua Panitia mengungkapkan pada kegiatan ini terdapat 11 macam lomba yang diikuti 300 peserta dari semua Prodi yang ada di Fuad. "kegiatan ini merupakan ajang untuk menyalurkan bakat bagi seluruh mahasiswa yang ada di Fuad, Fuad Award ini diikuti kurang lebih 300 peserta untuk 11 cabang lomba, saya berharap semua mahasiswa FUAD aktif dalam kegiatan ini karena disinilah tempat mereka untuk menunjukkan bakatnya," ungkapnya.

Siti Jamilah Amin selaku Wakil Rektor I dalam sambutannya berharap agar Mahasiswa Fuad dapat menjaga sportifitas dan solidaritas dalam mengikuti perlombaan. "saya harap kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini, saya juga berharap agar sportifitasnya tetap dijaga dan seluruh elemen sebisa mungkin untuk terlibat dalam event besar yang diadakan oleh Fakultas Fuad ini," harapnya.

Sartika Dewi selaku peserta berharap kegiatan ini dapat selaras dengan tema yang diangkat. "menurut saya dengan diadakannya Fuad award dapat mengembangkan potensi yang dimiliki oleh mahasiswa dan bisa menjadi ajang pencarian bakat, saya berharap kegiatan ini dapat sejalan dengan tema yang diangkat oleh panitia," harapnya.

Reporter : NMB/IM
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE