Home » » Ketua Sema Fuad Terpilih Harapkan Fakultas yang Tertib dan Kekeluargaan

Ketua Sema Fuad Terpilih Harapkan Fakultas yang Tertib dan Kekeluargaan

Posted by LPM REDLINE on 17 Jan 2020



Muhammad Fajar Ketua Sema Fuad Terpilih



Kampus. Red Line News -- Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali melaksanakan Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) untuk Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD),(16/01).
 
Pada Pemilihan yang dihadiri oleh seluruh calon Anggota Senat Mahasiswa untuk Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah tersebut Muhammad Fajar memperoleh 8 suara, sedangkan Muhammad Syukur hanya memperoleh 4 suara.

Wahyudi selaku Ketua KPUM mengungkapkan sistem pemilihan dilaksanakan melalui voting dengan anggota Sema sebagai pemilihnya. "Sistem pemilihan voting dalam hal ini kita bagikan kertas kepada setiap anggota Sema yang datang sesuai aturan dari Undang-Undang Sema Institut dan jumlah pemilih pada Sema Fakultas berjumlah 13 orang seperti Sema Fakultas lainnya," tuturnya.

Wahyudi berharap Ketua Sema Fuad yang terpilih mampu bersinergi dengan Dewan Eksekutif (DEMA) dan juga Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS). "Saya berharap Ketua Sema Fakultas yang terpilih mampu bersinergi dan selalu mengawasi Dema serta Hmps di Fakultas agar regulasi dan komunikasi berjalan dengan baik," harapnya.

Muhammad Fajar selaku Ketua Sema Fuad yang terpilih mengungkapkan rasa syukurnya setelah diberi kepercayaan untuk menjadi Senat Mahasiswa untuk Fuad. "Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena mendapat kepercayaan dari teman, semoga mereka bisa selalu ada di samping saya dalam satu periode kepengurusan ini," ungkapnya.

"Saya berharap semoga Fuad bisa jadi Fakultas yang tertib dan kekeluargaan untuk kemaslahatan bersama," tutupnya.

Reporter : NMI
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE