Home » » Sc-Mipa : Tournament Futsal Cup III dan Debat Ilmiah

Sc-Mipa : Tournament Futsal Cup III dan Debat Ilmiah

Posted by LPM REDLINE on 17 Jan 2020

 Pembukaan Turnamen Futsal Cup lll dan Debat Ilmiah Sc-Mipa  17 Januari 2020

Parepare, Red Line News-- Study Club Mahasiswa Parepare (Sc-Mipa) menyelenggarakan Tournament Futsal Cup III dan Debat Ilmiah dengan tema "Merajut Tali Silaturahmi, Meningkatkan Sportivitas Dalam 3 Tahun Berkarya Sebagai Wujud Indah Ukhuwah Islamiyah", (17/01).

Tournament Futsal Cup III dan Debat Ilmiah adalah salah satu program kerja kepengurusan Sc-Mipa Parepare periode 2019/2020 dengan jumlah pendaftar Futsal yaitu sebanyak 21 tim sedangkan untuk Debat Ilmiah sebanyak 6 tim.

Aidil Saputra selaku Ketua Umum Sc-Mipa berharap dalam kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi. "Saya berharap kegiatan ini dapat sesuai dengan tema yang diangkat serta dapat terjalin silaturahmi antara pemain, baik itu yang di Parepare maupun daerah lain dilingkup Ajatappareng. Kegiatan ini merupakan sebuah perjuangan Sc-Mipa Parepare untuk mempertahankan dan membuat Sc-Mipa Parepare terus berkembang sehingga kegiatan ini dapat berlangsung di tahun-tahun berikutnya serta menjadikan acara ini sebagai pembinaan moralitas masyarakat Parepare begitu pula dengan peserta Se-Ajatappareng," harapnya.

Muh. Mahfud Idrus selaku Wakil Ketua Panitia mengungkapkan bahwa ia merasa sangat antusias kepada peserta yang ikut berpartisipasi. "Saya sangat antusiasi karena banyaknya peserta yang mendaftar khususnya Futsal dan saya antusias kepada masyarakat Parepare maupun di luar Parepare yang mengikuti kegiatan ini," ungkapnya.

Indra salah seorang peserta mengatakan bahwa Insyaallah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. "Alhamdulillah ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya, berjalan mulai dari tahun 2018. Berjalan secara efektif dan efisien, akan tetapi setiap hal-hal yang berkemungkinan entah itu acara Futsal pasti mempunyai kekurangan masing-masing tapi Insyaallah kedepannya selama kita berproses mudah-mudahan berjalan lancar dan sukses terus," ujarnya.

Reporter : NFZ/AST
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE