Home » » Pelantikan Ormawa Ditargetkan pada Pekan Keempat Bulan Januari 2020

Pelantikan Ormawa Ditargetkan pada Pekan Keempat Bulan Januari 2020

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2020


Logo Ukk/Ukm IAIN Parepare 09 Januari 2020

Kampus, Red Line News -- Rencana Pelantikan untuk seluruh Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) UKK dan UKM dalam lingkup Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare ditargetkan akan dilaksanakan pada kisaran tanggal 20, 21, 23 atau 24 Januari 2020 mendatang, (09/01)

Dihubungi Via WhatsApp, Aco Budi selaku ketua Senat Mahasiswa terpilih membenarkan hal tersebut, dirinya mengungkapkan pelantikan akan segera dilaksanakan pada bulan ini. "Jadi kami targetkan pelantikan untuk seluruh ketua Ormawa itu pada pekan keempat bulan ini yaitu sekitar tanggal 20, 21, 23 atau 24 Januari 2020, untuk saat ini kami belum tentukan tanggal yang fiks namun segera akan kami informasikan jika sudah ada," ungkapnya.

Aco Budi berharap kepada seluruh Ketua Ormawa terpilih agar dapat membangun sinergitas dengan baik. "Saya berharap kepada ketua Ormawa terpilih bagaimana kemudian para mampu untuk membangun sinergi secara baik dengan seluruh elemen yang ada, karena hal ini yang harus tetap dijaga dan diperbaiki. Saya juga berharap bahwa seluruh fungsionaris lembaga khususnya para ketua agar mampu berjiwa visioner dan memiliki kompetensi yang nantinya bisa kita gunakan sebagai nilai jual bagi setiap personal agar mampu berbaur di kehidupan nyata," ungkapnya.

Wahyudi selaku ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) berhadap kepada seluruh ketua Ormawa yang terpilih agar tetap menjaga solidaritas. "Saya  berharap kepada ketua yang terpilih baik itu ketua Ormawa kampus, Senat Mahasiswa Institut dan Fakultas, Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut dan Fakultas agar tetap menjaga solidaritas dengan seluruh organisasi yang ada, karena tidak menutup kemungkinan beberapa tahun kedepan bisa terjadi polemik yang membuat hubungan setiap organisasi itu kurang erat, dan tetap menjaga keharmonisan organisasi yang ada di dalam kampus," harapnya.


Reporter: NTA
Redaktur: MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE