Home » » Ummul Khatimah Terpilih Sebagai Pemimpin Redaksi LPM Red Line Periode 2020

Ummul Khatimah Terpilih Sebagai Pemimpin Redaksi LPM Red Line Periode 2020

Posted by LPM REDLINE on 5 Jan 2020

Ummul Khatimah  Pemimpin Redaksi LPM Red Line terpilih periode 2020
05 Januari 2020.

Kampus, Red Line News
-- Kongres Ke VIII Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah menetapkan Ummul Khatimah sebagai Pemimpin Redaksi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan selama satu periode kepengelolaan Tahun 2020, (05/01).

Ummul Khatimah selaku Pemimpin Redaksi terpilih periode 2020 mengungkapkan dirinya akan berupaya untuk mewujudkan LPM Red Line yang solid dan bersinergi. "Tentu ini merupakan amanah yang besar untuk saya karena telah diberikan kepercayaan memimpin LPM Red Line, saya akan berusaha untuk menjadikan LPM Red Line yang selalu menjunjung tinggi kebersamaan dengan membangun relation yang baik dengan seluruh crew serta berupaya untuk meningkatkan kualitas dalam segi pemberitaan," ungkapnya.

Indah Maelani Djunaedi selaku anggota magang LPM Red Line berharap Pemimpin Redaksi terpilih dapat menjadi panutan serta contoh yang baik bagi bawahannya. "Saya berharap pemimpin redaksi yang terpilih ini adalah seseorang yang memiliki attitude yang baik dan sopan santun yang dapat menjadi panutan oleh kami yang ada dibawahnya, kami juga menaruh harapan kepada pemimpin redaksi yang baru agar bisa membagun jiwa kekeluargaan serta rasa solidaritas sesama crew LPM Red Line," harapnya.

Jumedi Subu selaku Pemimpin Redaksi LPM Red Line Periode 2019 mengungkapkan bahwa Ummul Khatimah merupakan anggota yang aktif dan punya loyalitas tinggi terhadap LPM Red Line. "Selama ini dari apa yang saya amati, Ummul Khatimah punya progres yang besar untuk LPM Red Line dibanding dengan dua kandidat lainnya, dan ini terbukti saat pemilihan bahwa para crew mempercayakan kepemimpinan selanjutnya kepada Ummul Khatimah," ungkapnya.

Jumedi Subu berharap dibawah kepemimpinan yang baru, LPM Red Line dapat berkembang dan kembali meraih kejayaannya. “Saya berharap dengan adanya Pemimpin Redaksi yang baru lembaga kita ini dapat terus berkembang dari segala aspek yang ada di dalamnya termasuk sistem kepengelolaan dan Sumber Daya Manusia yang ada, serta dapat menjadi Media yang senantiasa menyebarkan informasi yang bermanfaat bagi Mahasiswa dan masyarakat umum," harapnya.


Reporter : SNA
Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE