Home » » Nurjannah Siap Melanjutkan Estafet Kepemimpinan Animasi

Nurjannah Siap Melanjutkan Estafet Kepemimpinan Animasi

Posted by LPM REDLINE on 6 Jan 2020

Selamat kepada Nurjannah telah terpilih sebagai ketua umum Animasi periode 2020
06 Januari 2020.
Kampus, Red Line News—Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah memilih Nurjannah sebagai Ketua Umum tahun 2020 dengan sistem voting dalam Musyawarah Besar (Mubes) di pelataran gedung S. (05/01)

Nurjannah selaku Ketua Umum terpilih Animasi tahun 2020 berharap semoga Animasi tetap jaya. “Semoga Animasi tetap jaya, bisa berada ditengah-tengah mahasiswa dan memberikan yang terbaik setiap per formasinya. Adapun yang akan kami lakukan adalah sumber daya karena bagi saya sumber daya anggota yang berkualitas secara tidak langsung akan meningkatkan nama organisasi,” harapnya.

Andi Cesar Fahreza Abdillah mengatakan bahwa sistem yang dilakukan pada pemilihan kali ini adalah sistem voting. “Adapun sistem pemilihan yang kami lakukan untuk pemilihan ketua umum dalam Mubes kali ini yaitu dengan sistem voting yang diikuti oleh peserta mencapai 75% yang ada pada peserta penuh,“ ungkapnya.

Andi Cesar Fahreza Abdillah juga berharap semoga pemimpin yang baru bisa melanjutkan perjuangan yang bisa mengembangkan Animasi. “Semoga pemimpin yang baru bisa melanjutkan perjuangan yang bisa mengembangkan Animasi lebih baik lagi dan bisa memperbaiki apa yang kurang di kepengurusan sebelumnya,” harapnya.

Reporter: KSM/AAS
Redaktur: MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE