Home » » Segera! Pelatihan untuk Mengembangkan Potensi Mahasiswa BKI dalam Bidang Administrasi

Segera! Pelatihan untuk Mengembangkan Potensi Mahasiswa BKI dalam Bidang Administrasi

Posted by LPM REDLINE on Mar 5, 2020

Pamflet Coming Soon Pelatihan Adminitrasi Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam
5 Maret 2020


Kampus, Red Line News-- Pelatihan administrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 15 Maret mendatang oleh
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan Konseling Islam (BKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare  dengan mengusung tema "Mengembangkan Potensi Mahasiswa BKI dalam Bidang Administrasi". Pelatihan tersebut dikhususkan untuk Mahasiswa Prodi BKI Angkatan 2018 dan 2019, (05/20).

Sukmawati selaku ketua panitia menanggapi pelatihan administrasi sangatlah penting untuk mahasiswa BKI. “Terkait kegiatan pelatihan administrasi yang akan diselenggarakan oleh HMPS BKI yaitu pelatihan administrasi sangatlah penting dan dibutuhkan untuk memberikan pemahaman terkait pengadministrasian yang benar khususnya untuk seluruh mahasiswa dari BKI angkatan 18 dan 19,"ungkapnya.


Sukmawati berharap dengan diadakannya Pelatihan Administrasi oleh HMPS BKI dapat menambah pengetahuan dan meningkatkan kemampuan seluruh mahasiswa dari angkatan 2018 maupun 2019 terkait ilmu administrasi.


Fadhil Khairullah sebagai ketua HMPS BKI menjelaskan pentingnya diadakannya pelatihan administrasi sebagai wadah pembelajaran para peserta untuk kedepannya, “Pelatihan Administrasi itu sangat penting kami laksanakan dari jajaran pengurus HMPS karna disinilah tempat kita belajar tentang administrasi contohnya dalam hal persuratan, proposal maupun LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) karena kedepannya setiap selesai melakukan kegiatan harus ada yang namanya LPJ," jelasnya.

Fadhil Khairullah juga berharap semoga kegiatannya berjalan dengan lancar. “Harapan saya semoga kegiatan yang akan kami laksanakan bisa berjalan lancar”, harapnya.

Reporter : IMD
Redaktur : NNS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE