Home » » Sekum PP-KPMP Pertanyakan Apa Gerakan Anggota DPRD Pinrang Dapil 5 dalam Pencegahan Covid-19

Sekum PP-KPMP Pertanyakan Apa Gerakan Anggota DPRD Pinrang Dapil 5 dalam Pencegahan Covid-19

Posted by LPM REDLINE on Apr 22, 2020

Sekretaris Umum PP-KPMP


Pinrang, Red Line News-- Ditengah Pandemi global Covid-19, uluran tangan DPRD Kabupaten Pinrang khususnya DPRD Dapil 5 sangat di butuhkan warga untuk turun langsung melihat kondisi kehidupan masyarakat sekaligus mendengar keluhan warga. Apalagi Kabuapten Pinrang hari ini terbilang daerah zona kuning Covid-19, tentu diperlukan langkah-langkah yang strategis dari pihak yang terkait dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, (22/04).

Hal ini di kemukakan Amir Sekertaris Umum Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) Periode 2020-2022 mahasiswa alumni Universitas Muhammadiyah Makassar Jurusan Pertanian yang juga dimisioner KPMP Cab. Batulappa.

“Dan sampai hari ini tak satupun anggota DPRD Dapil 5 Lembang-Batulappa Kabupaten Pinrang yang terjun langsung melihat situasi dan kondisi masyarakat selama mewabahnya Covid-19, bahkan himbauan pun ke warga jarang kami temukan,”ujarnya.

Dikatakannya bahwa hal ini sangat dibutuhkan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, apalagi di situasi Pandemi global ini membuat ekonomi masyarakat kian tidak menentu dengan penerapan sosial distancing.

“Kondisi ekonomi masyarakat terancam, disinilah diperlukan kehadiran para anggota DPRD khususnya Dapil 5 untuk ikut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat dan mencari solusi kelanjutan hidup masyarakat ditengah ekonomi yang mengalami keterpurukan, kemana aja selama ini anggota DPRD kita,” tandasnya.

Lanjut ia mengatakan dengan munculnya Covid-19 tentunya sangat mempengaruhi ekonomi masyarakat yang penghasilannya pas-pasan, tentunya sangat tertekan untuk dapat bertahan hidup selama pandemi ini.

Ia mengatakan tugas Anggota DPRD yang   diwilayah kecematan Lembang dan Batulappa.

Tulisan ini sudah rilis di
https://bugispos.com/2020/04/22/sekum-pp-kpmp-pertanyakan-ki-anggota-dprd-pinrang/

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE