Home » » Aksi Sosial Aliansi Peduli Korban Kebakaran Kecamatan Cempa

Aksi Sosial Aliansi Peduli Korban Kebakaran Kecamatan Cempa

Posted by LPM REDLINE on 29 May 2020

Aksos oleh Aliansi Peduli Korban Kebakaran 
29 Mei 2020


Pinrang, Red Line News -- Aliansi Peduli Korban Kebakaran yang terdiri dari Organisasi Daerah dan Karang Taruna Kecamatan Cempa melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran. Aksi sosial yang dilakukan di Jalan Poros Pinrang ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 7.433.000. Pengumpulan donasi akan ditutup pada 3 Juni mendatang, (29/05).

Organisasi serta Karang Taruna seperti, KPMP Cabang Cempa, KMP UNM, IKA SMANSEL, Himpunan Pemuda Cempa,  Karang Taruna Mangki, Karang Taruna Mattunru Tunrue dan Karang Taruna Tadang Palie juga ikut terlibat dalam kegiatan aksi sosial tersebut.

Saat ditemui di Lokasi, Muh. Randi Rahman selaku Koordinator Lapangan mengungkapkan tujuan diadakannya aksi sosial tersebut. "Tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran yang menghanguskan dua rumah warga," ungkapnya.

"Semangat teman-teman dalam aksi sosial patut diapresiasi. Meskipun ditengah pandemi Covid-19, teman-teman masih menyempatkan waktunya untuk turun langsung ke jalan mengumpulkan donasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker," tambahnya.

Ahmad Ta'min selaku Ketua Karang Taruna Tadang Palie mengaku aksi sosial kali ini sangat membantu korban kebakaran. Ia berharap, pemuda lebih sadar akan pentingnya masalah sosial dan loyalitas, dengan begitu, Kabupaten Pinrang akan menjadi Kabupaten yang berjiwa sosial.

Sementara itu, Ilham salah seorang pemuda yang terlibat dalam aksi sosial berharap para pemuda lebih percaya diri dan tetap solid dalam melakukan aksi sosial lainnya.

Reporter : NFZ/STS
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE