Home » » Simposium Nasional HMPS MD: Quo Vadis Lulusan Manajemen Dakwah

Simposium Nasional HMPS MD: Quo Vadis Lulusan Manajemen Dakwah

Posted by LPM REDLINE on 31 May 2020

Pamflet Kajian Online oleh Prodi Manajemen Dakwah
31 Mei 2020


Parepare, Red Line News -- Program Studi (Prodi) Manajeman Dakwah (MD) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan Simposium Nasional berbasis Online dengan tema "Quo Vadis Lulusan Manajemen Dakwah" yang diikuti sebanyak 90 peserta. (31/05).

Nasrullah selaku Ketua HMPS MD menjelaskan maksud dari tema yang diangkat serta tujuan pelaksanaan diskusi tersebut. "Simposiumnya bertema Quo Vadis Lulusan Manajeman Dakwah, disini mahasiswa dapat mengetahui tempat dan jenis pekerjaan apa yang cocok bagi mahasiswa lulusan Manajemen Dakwah. Tujuan dari diskusi ini tentu saja, kita saling bertukar pikiran melalui dialog dan paling penting tetap menjaga silaturahmi sesama mahasiswa MD ada di seluruh Indonesia," jelasnya.

Ia menambahkan, diskusi yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan berharap mahasiswa merasa bangga menjadi lulusan Manajemen Dakwah. "Kegiatan ini berlangsung sangat baik, partisipan sangat antusias dan bersamangat dalam mengikuti Simposium. Saya berharap setelah Simposium ini berakhir, kita semua berbangga menjadi mahasiswa MD karena MD adalah jurusan soft skill yang diperlukan dalam setiap lini pekerjaan," tutupnya.

Rohim salah seorang peserta diskusi dari IAIN Samarinda mengaku kegiatan yang dilaksanakan oleh HMPS MD IAIN Parepare bagus dan menarik. Dengan adanya diskusi tersebut, mahasiswa MD tidak perlu bingung dan bimbang dengan apa dan bagaimana cita-cita mahasiswa MD sendiri untuk ke depannya.

"Semoga diskusi ini bisa mencerahkan dan mengarahkan saya khususnya dan teman-teman se-prodi MD pada umumnya agar lebih fokus pada apa yang dicita-citakan atau apa yang telah diimpikan selama ini. Saya harap ini tidak hanya sebatas diskusi namun juga ada kontribusi dari kita sendiri untuk mewujudkannya." harapnya.


Reporter : NTA/HRT
Redaktur : WAM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE