Home » » Memahami Strategi Sirkulasi dan Pemasaran Iklan di Media Massa Lewat In House Training LPM Red Line

Memahami Strategi Sirkulasi dan Pemasaran Iklan di Media Massa Lewat In House Training LPM Red Line

Posted by LPM REDLINE on 16 Jun 2020

Pamflet In House Training By Divisi Sirkulasi dan Iklan 16 Juni 2920


Parepare, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar In House Training Presented By Divisi Sirkulasi dan Iklan LPM Red Line 2020 via online dengan mengusung tema "Strategi Sirkulasi dan Pemasaran Iklan Di Media Massa" dibawakan oleh Ramah Praeska S.Ksi yang merupakan Manajer Bisnis Koran Harian Fajar Makassar, (16/06).

Ramah Praeska selaku pemateri mengungkapkan kegiatan positif seperti ini sangat bermanfaat. "Kegiatan ini sangat bagus dikarenakan dapat menambah ilmu dalam bidang sirkulasi dan iklan bagi para peserta dan juga apabila adik-adik nantinya ingin menggeluti bisnis media cetak maupun online memang membutuhkan sangat banyak ilmu," ungkapnya.

Ramah Praeska berharap agar LPM Red Line dan Lembaga Pers lainnya memperbanyak kegiatan seperti ini. "Semoga kegiatan sejenis ini dapat terus dilaksanakan oleh lembaga terkhusus Pers Mahasiswa namun dengan cara tatap muka setelah pandemi ini berakhir atau bisa dengan menggunakan aplikasi ZOOM agar para peserta lebih jelas memahami," harapnya.

St. Sulaeha sebagai salah seorang peserta In Hause Training mengaku banyak mendapat pengetahuan baru. "Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan terlebih saya yang masih sangat awam dengan periklanan yang ada di media massa, saya bisa sedikit memahami bagaimana strategi sirkulasi dalam periklanan yang di jelaskan oleh pemateri,” ungkapnya.

Ummul Khatimah selaku Pemimpin Redaksi LPM Red Line berharap In House Training yang dilaksanakan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para crew sebagai ajang pembelajaran, "In House Training memang dirancang sebagai wadah mereka untuk belajar, walaupun dalam beberapa pelaksanaanya sedikit tidak efektif karena hanya lewat WhatsApp namun kita tetap bersyukur karena kegiatan ini tetap terlaksana," tutupnya.

Reporter : NTA
Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE