Home » » Semmi Cabang Pinrang Peduli Bantaeng dan Jeneponto

Semmi Cabang Pinrang Peduli Bantaeng dan Jeneponto

Posted by LPM REDLINE on 17 Jun 2020

Pengurus SEMMI cabang Pinrang 
17 Juni 2020


Pinrang, Red Line News-- Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Cabang Pinrang melaksanakan Aksi Kemanusiaan yang ditujukan kepada korban bencana alam Kabupaten Jeponto - Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di depan Mall Sejahtera Kota Pinrang, (17/06).

Menurut Mauhammad Sukran Al Aldi yang dihubungi via Whatsapp, tujuan aksi sosial ini adalah untuk membantu saudara kita yang terkena musibah di Bantaeng dan Jeneponto. "Saat ini sudah ada beberapa bantuan yang masuk berupa pakaian, alat memasak dan sembako yang di kumpulkan di sekretariat SEMMI yang beralamatkan di BTN Graha Andika Corowali Kabupaten Pinrang," ungkapnya.

"Nantinya pengurus SEMMI Cabang Pinrang akan turun langsung ke lokasi bencana di Bantaeng dan Jeneponto untuk menyalurkan donasi ke posko bantuan, setelah itu akan melakukan bakti sosial dengan membantu tim gugus bantuan yang ada di sana," lanjut Mauhammad Sukran Al Aldi.

Muhammad Sukran Al Aldi berharap agar jajaran pengurus SEMMI Cabang Pinrang tetap bersinergi serta bekerja sama dalam mewujudkan generasi penerus. "Semoga bencana ini menjadi pelajaran bagi kita semua sehingga dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan rasa solidaritas, Bantaeng bangkit, Jeneponto bangkit," ungkapnya.

Arif salah seorang masyarakat Pinrang yang turut berdonasi mengungkapkan rasa bangganya terhadap kegiatan yang dilaksanakan. "Saya sangat bangga melihat mahasiswa yang juga turut membantu saudara kita yang terkena dampak bencana alam di Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto, apalagi bukankah para pemuda seperti itu yang kita butuhkan di Pinrang dan meskipun wabah Covid-19 belum usai tetapi semangat mereka patut diacungi jempol," tutupnya.

Reporter : STH
Redaktur : SLF

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE