Home » » Mengusung Konsep Virtual dan Non Virtual, TOJ 2020 Siap Digelar

Mengusung Konsep Virtual dan Non Virtual, TOJ 2020 Siap Digelar

Posted by LPM REDLINE on 4 Aug 2020

Pamflet TOJ 2020 Oleh LPM Red Line IAIN Parepare
4 Agustus 2020


Kampus, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan segera menyelenggarakan Training Of Journalist (TOJ) yang diperuntukkan bagi Anggota Magang LPM Red Line, (04/08).

Nurfadillah selaku Ketua Panitia mengungkapkan TOJ akan dilaksanakan dengan dua sistem. "Jadi TOJ tahun ini rencananya akan dilaksanakan dengan adaptasi dua sistem yaitu virtual dan non virtual, semua demi keamanan dan kenyamanan para peserta," ungkapnya.

Nurfadillah menambahkan, saat ini panitia tengah mempersiapakan beberapa hal terkait dengan kegiatan yang pelaksanaannya berbeda dengan sebelumnya. "Tentu dengan konsep yang berbeda ini kami selaku panitia terus memperbanyak koordinasi dengan segala pihak, mengingat pertama kalinya kami melaksanakan kegiatan dengan konsep yang berbeda," tambahnya.

Ummul Khatimah selaku Pemimpin Redaksi LPM Red Line mengungkapkan bahwa TOJ merupakan jenjang kedua yang mesti diikuti oleh anggota LPM Red Line. "Mereka para anggota LPM Red Line yang tetap ingin melanjutkan ke tahap selanjutnya diharuskan agar mengikuti Training Of Journalist, nantinya mereka akan diarahkan untuk mendalami divisi yang mereka minati," ungkapnya.

Ummul Khatimah berharap agar TOJ dapat dimanfaat dengan baik oleh para perserta. "Tentu kami pengurus berharap dalam pelaksanaannya TOJ ini dapat diikuti dengan baik oleh para peserta sehingga ilmu dan pengetahuan mereka makin meluas dan bermanfaat untuk lembaga dan pribadi masing-masing," harapnya.

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE