Home » » Aklamasi, Irfan Terpilih Sebagai Nahkoda Baru KPMP Cempa Periode 2020-2022

Aklamasi, Irfan Terpilih Sebagai Nahkoda Baru KPMP Cempa Periode 2020-2022

Posted by LPM REDLINE on 12 Sept 2020

Irfan Ketua Terpilih KPMP Cempa Periode 2020-2022 12 September 2020

 


Pinrang, Red Line News-- Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Cempa menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang Ke-6 bertempat di Gedung PKK Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang dengan mengusung tema "Rekonstruksi dan Revitalisasi KPMP Cempa", Irfan sebagai calon tunggal terpilih sebagai Nahkoda baru untuk Periode 2020-2022, (12/09).


Muhammad Syukran selaku Ketua Demisioner KPMP Cabang Cempa Periode 2018-2020 mengungkapan tema yang diangkat memiliki makna yang sangat dalam. "Wajar ketika teman-teman panitia memberikan tema rekontruksi dan revitalisasi pada Muscab kali ini, melihat keadaan organisasi yang vakum beberapa tahun terakhir ditambah Pandemi yang juga menghambat pelaksanaan program kerja," ungkapnya.


Muhammad Syukran berharap agar Ketua terpilih dapat menjalankan roda kepemimpinan dengan baik serta dapat menata kembali organisasi sesuai dengan pedoman AD/ART.


Irfan selaku Ketua terpilih KPMP Cabang Cempa periode 2020-2022 mengungkapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya. "Alhamdulillah, sekarang waktunya berfikir bagaimana kedepannya mengumpulkan dan merangkul mahasiswa yang ada di Kecamatan Cempa sehingga kita dapat melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat," ungkapnya.


Irfan berharap seluruh mahasiswa yang ada di Kecamatan Cempa dapat bekerja sama dengan baik serta melaksanakan program menuju arah yang progresif sehingga dapat bermanfaat bagi anggota KPMP dan memberikan citra yang baik di masyarakat.


Reporter : STL

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE