Home » » Konsolidasi Program, PCNU Kota Parepare dan Makassar Silaturahim

Konsolidasi Program, PCNU Kota Parepare dan Makassar Silaturahim

Posted by LPM REDLINE on 11 Oct 2020

PCNU Kota Parepare dan Makassar Silaturahim 11 Oktober 2020







Parepare, Red Line News-- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Parepare dengan PCNU Kota Makassar menjalin silaturahim di Kantor NU Parepare, (11/10).

Wakil Ketua PCNU Kota Parepare, Amin Iskandar mengatakan kedatangan tamu dari Kota Makassar akan menjalin silaturahim untuk mendiskusikan program-program kedepan untuk memperkuat kerjasama sesama salah satu organisasi tua di Sulawesi Selatan.

"Kami sangat berbahagia bisa menjamu sahabat sahabat kita dari Makassar yang datang pengurus NU Makassar untuk menjalin silaturahim dan berbagi dalam banyak hal mulai hal kerjasama program kerja dan saling tukar pikiran," jelasnya.

Sama halnya dengan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Makassar Kaswad Sartono mengatakan, pengurus NU Makassar datang ke Parepare untuk menggelar konsolidasi program yang kami akan tawarkan ke NU Parepare.

"Kami akan menawarkan kerjasama dalam forum ini untuk menawarkan program kedepan seperti pengajian di setiap mesjid yang ada di Parepere dan sebagainya. Beberapa program sudah mempunyai konsep tinggal mendiskusikannya lebih intens lagi bersama dengan pengurus NU Parepare. Apalagi kami akan menggelar program bulan depan dengan menghadirkan Rhoma Irama siapa tahu PCNU Parepare bisa hadir," tuturnya. 

Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE