Home » » Membentuk Kader yang Disiplin, Loyal dan Bermoral dalam MAPABA Animasi yang Ke X

Membentuk Kader yang Disiplin, Loyal dan Bermoral dalam MAPABA Animasi yang Ke X

Posted by LPM REDLINE on 17 Dec 2020

 

Pembukaan Kegiatan MAPABA Oleh ANIMASI IAIN Parepare
17 Desember 2020




Parepare, Red Line News-- Aliansi Mahasiswa Seni (ANIMASI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyelenggarakan pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) dengan mengusung tema "Membentuk Kader yang Disiplin, Loyal dan Bermoral," bertempat di Kantor Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Kota Parepare dengan merapkan protokol kesehatan yang ketat, (17/12).


Yusman Saputra selaku Ketua Panitia mengungkapkan, kegiatan akan berlangsung mulai tanggal 17 hingga 26 Desember 2020. "Mapaba ini akan kami laksanakan di dua Tempat yakni Ponpes Al Munawwarah dan Kampung 12 Lowita," ungkapnya.


Mirnawati selaku Wakil Ketua Umum Animasi IAIN Parepare mengungkapkan Mapaba terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan. "Mapaba ini adalah program kerja tahunan oleh Animasi, terdiri dari tiga tahap, yakni Pra Mapaba, Mapaba dan Pasca Mapaba dengan tujuan agar dapat dijadikan ajang moralitas dan intelektual bagi seluruh mahasiswa IAIN Parepare yang memiliki minat dan bakat di bidang seni," ungkapnya.


Riecardy selaku Presiden Mahasiswa IAIN Parepare dalam sambutannya berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan, fikiran dan tingkah laku. "Tentu kita ingin memperlihatkan kegiatan yang baik dan bermanfaat ditengah kondisi Pandemi, semoga Animasi kedepannya dapat melahirkan sosok Animator yang handal dan menjadi pelopor dalam menciptakan iklim seni dalam lingkungan Kampus." harapnya.


Iskandar selaku Pembina Harian Animasi IAIN Parepare berharap untuk seluruh peserta agar tetap konsisten dan komitmen dalam mengikuti rangkaian kegiatan hingga akhir. "Saya berharap seluruh materi diikuti dengan baik dan dengan jiwa yang ikhlas agar senantiasa berberkah untuk pribadi juga lingkungan sekitar, dan yang paling penting adalah tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah," harapnya.


Redaktur : UKM

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE