Home » » Muktamar : Memanifestasikan Gaya Kepemimpinan Rasulullah Demi Terwujudnya Organisasi yang Unggul di Era Modern

Muktamar : Memanifestasikan Gaya Kepemimpinan Rasulullah Demi Terwujudnya Organisasi yang Unggul di Era Modern

Posted by LPM REDLINE on 7 Jan 2021

Muktamar dan perayaan maulid Ldm Al-Madani 06 Januari 2020

 


Kampus, Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Muktamar yang dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema "Memanifestasikan Gaya Kepemimpinan Rasulullah Demi Terwujudnya Organisasi yang Unggul di Era Modern" dan bertempat di Aula Serbaguna IAIN, (06/01).


Muh. Fahad Rusdi selaku Ketua Panitia mengungkapkan kegiatan Muktamar ini dilaksanakan di Aula Serbaguna. "Kegiatan muktamar ini dilaksanakan di Aula Serbaguna IAIN Parepare yang diikuti oleh anggota LDM Al-Madani,"


Muh. Efendi selaku Ketua Umum LDM Al-Madani mengungkapkan kegiatan Muktamar adalah kegiatan besar yang ada dalam organisasi LDM Al- Madani. "Kegiatan Muktamar adalah kegiatan besar yang ada dalam organisasi LDM Al- Madani. Adapun panitia mengambil tema "Memanifestasikan Gaya Kepemimpinan Rasulullah Demi Terwujudnya Organisasi yang Unggul di Era Modern" agar pemimipin yang terpilih nantinya di kepengurusan berikutnya dapat meniru gaya kepemimpinan Rasullulah yang biasa dikatakan staf yaitu Shidiq, Tabliq, Amanah dan Fatanah," ungkapnya.


Ustadz Bachtiar yang membawakan hikmah Maulid mengungkapkan kita tidak bisa mewujudukan jiwa kepemimpinan tetapi kita dapat meniru kepemimpinan Rasul. "Kita tidak bisa mewujudukan jiwa kepemimpinan tetapi kita dapat meniru kepemimpinan Rasul. Setiap pemimpin yang kita pilih harus beriman kepada Allah SWT dan bersifat Amanah," ungkapnya.


Reporter : KSM

Redaktur : MLD

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE